Fotografer Remaja Terpopuler Indonesia

Profil Pengusaha Casko Wibowo 



Pemuda berprestasi ini layak kamu contoh. Berkat sentuhan kreatifnya dia mampu menghasilkan jutaan loh. Pemuda 19 tahun asal Bali, bermodal kamera video menghasilkan ratusan juta rupiah. Hasil karyanya juga jadi perbincangan karena ketekunan.

Casko Wibowo menghasilkan ratusan juta rupiah sebagai kameramen profesional. Padahal umurnya barulah belasan tahun. Total 400 juta rupiah per- bulan dikantungi berkat ketekunan. Tidak secara instan tetapi dia lakukan penuh usaha.

Umur 14 tahun masih duduk di bangku SMP. Berkat memotret mendapatkan voucher hadiah. Dua voucher menginap ke hotel. Tidak dibayar uang. Tetapi dia dibayar menginap dua malam. Bukanlah sia- sia berkat itu dia memiliki ide brilian.

Casko pernah mendapatkan pengargaan Musium Rekor Indonesia (MURI). Memecahkan rekor menjadi fotografer tunggal memotret maraton 1.000 jam, memotret 112 brand hotel ternama di Bali tahun 2011. Salah satunya menghasilkan foto berkelas dunia.

Tidak cuma teori tetapi dari pengalaman. Selain pelajaran teori didapat dia langsung memfoto. Berkat tekun dia mendapatkan banyak proyek. Dari video klip, fotografi pribadi, dan sebagainya. Usianya 19 tahun sudah bisa menghasilkan ratusan juta.

Ketekunan menghantarkan dia menjadi fotografer khusus hotel bintang 4 dan 5. Ditangan remaja ini sudah melahirkan banyak karya; salas satunya memproduseri film pendek. Film yang dipakai sebagai teaser sebuah novel berjudul Romantika Sang Jendral.

Casko juga masuk ke dunia presenter. Dua acara di telivisi swasta nasional ANTV, yaitu Mata Lensa yang dipresenteri bersama Darwis Triadi, Jerry Aurum.

Padahal normalnya pencapaian tersebut biasanya disandang orang berumur 40 -an. Tetapi anak muda Bali ini mampu mengukir prestasi.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Biografi-tokohpenemu.blogspot.com

1 komentar:

  1. ZEUSBOLA MENYEDIAKAN BONUS UNTUK ANDA!

    CEK SEKARANG JUGA DI ZEUSBOLA UNTUK MENDAPATKAN BONUSNYA!

    Zeusbola Juga Siap Melayani Anda 24 JAM NONSTOP !

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus