Pengusaha Lebih Jago Urusan Seks di Ranjang

7 Alasan Daya Seksualitas Mereka Tinggi 



Sosok entrepreneur memiliki kepercayaan diri luar biasa. Dikutip dari situs Elitdaily.com, entrepreneur itu sebenarnya lebih seksi dibanding sosok profesional, seperti dokter, selebriti, misalnya. Mereka entrepreneur merupakan sosok lebih radikal mengolah impian mereka. 

Mereka juga bisa kombinasi menakutkan pengambil resiko -menggabungkan pionir dan kreatif original- itu sangat langka. Mereka juga mampu merubah fantasi terdalam mereka menjadi kenyataan.

Dan meski mungkin pandangan kita berbeda tentang kata "seksi", kita tidak bisa menolak mereka "langka" yang juga berarti "seksi".

Itu tidak semudah atau kosong berbicara sekedar kebabasan finansial. Mereka entrepreneur bukan cuma satu permainan tentang uang saja. Tetapi karena rasa kekaguman kita bahwa mereka mampu membawa nilai lebih jauh. Semuanya adalah bahwa uang tidak seberapa, tetapi nilai visioner merupakan hal termahal milik mereka.

Intinya kamu berhubungan dengan pengusaha bukan soal uang. Pandanglah jauh, mereka memiliki visi yang menggerakan mereka dari bawah seperti penari dan aktor. Mereka seksi langka diantara sosok pria atau wanita lain yang pernah kamu temui.

Itulah kenapa Elit Daily menyimpulkan bahwa pengusaha jago urusan ranjang. Berikut tujuh poin penjelasan lebih lanjut apa yang kita bahas diatas.

1. Mereka adalah pengambil keputusan terbesar

Pengusaha atau entrepreneur merupakan pengambil resiko keras. Mereka keras kepala membangun bisnis, juga menginvestasikan pemikiran mereka yang meluap dan memiliki kepercayaan diri asli tentang visi yang jadi kekuatan mereka.

Menemukan sesuatu yang biasa didepan kamu hal biasa. Bayangkan diri kamu bersama mereka yang tidak monoton, tidak bercinta di tempat sama, waktu yang sama, malam demi malam. Akan ada perasaan hebat ketika sosok didepan kamu memiliki hidup menakjubkan memiliki seksual menggebu dan berbahaya.

Helo, pengusaha adalah sosok tanpa beban, mereka adalah orang sukses mengendalikan diri mereka dan juga keuangan mereka -pengusaha sejati tau kapan mereka berhenti sejenak.

Seks merupakan hal tentang menggabungkan rasa kejut dan merinding sebanyak mungkin. Itu sudah sangat mengakar dalam diri pengusaha. Maka pengusaha akan memberikan kamu pengalaman seksualitas yang juga menembus batasan diri mereka sendiri.

Bayangkan seksi di ruang konfrensi, tempat umum ataupun di kamar mandi -tidak ada tempat tidak cukup bagi pengusaha sejati.

2. Mereka ambisius dalam hidup juga di ranjang

Kamu harus benar- benar ambisius agar selamat hidup dalam entrepreneurship. Akan sangat sulit jika hidup dalam ketidak pastian butuh tenaga dan akar menguat -mengakar bahwa kamu percaya kamu bisa. Satu hal buruk tidak akan cukup menjatuhkan pengusaha di tengah jalan.

Maka sifat ini, ambisi yang tidak terbendung, yang meliar dalam ketatanya kompetisi maka akan diadaptasi di kehidupa seksual.

Etik kerja baik dibawa sampai ke urusan ranjang. Tidak ada yang menghentikan bahkan ketika jam itu mulai menunjukan waktunya malam, dan dia akan bangun sangat pagi besok. Pokoknya sampai ia mencapai titik klimak tertinggi, seks menyenangkan, pengusaha akan tetap berlanjut melanjutkan. Mereka menjadi bintang seksual.

3. Mereka tidak takut meminta apa yang mereka inginkan

Sangat sulit mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan di dunia yang kejam, dingin, serta berputa liar, maka adalah pengusaha merupakan seseorang yang berterus terang.

Pengusaha sadar kita hidup sendiri di kehidupan, dan tidak satupun akan memberikan semua keinginan kamu di tangan kamu. Pengusaha punya keberanian "memaksa" keinginan mereka. "SAYA MAU INI. BISAKAH KAMU BERIKAN ITU KE SAYA".

Banyak orang terlalu malu meminta, terlalu khawatir dan terlalu harga diri soal meminta sesuatu, maka jadilah hidup mereka dalam ketidak kepuasan. Perasaan tidak mampu menerima kepahitan kehidupan sepanjang hidup merupakan hal tidak seksi. Itu sangat menjauhkan ke sifat erotisme seksual.

Seorang pengusaha akan mengatakan apa yang mereka akan lakukan agar membuat pasangannya menjadi bersemangat bercinta.

"Saya tidak tahu tentang anda, tapi bagi saya sendiri, seks adalah aktivitas kolaboratif. Saya mendapatkan bersemangat tentang prospek mengubah anda horny seperti yang anda lakukan balik ke saya jadi horny. Ini sangat menakjubkan , contoh utama dari kerja sama tim membuat pekerjaan impian," tulis Zara Barrie.

4. Mereka menikmati proses seperti halnya hasil

Mereka mulai dari menemukan bisnis, menjadi CEO sendirian dan memiliki daya kreatifitas yang tinggi dalam dunia bisnis panjang, melelahkan, dan sangat tidak bisa ditolak mendorong kamu keluar. Kesuksesan mereka sangat jarang terjadi dalam semalam.

Pengusaha harus mengikuti alur perjalanan, menikmati proses, menikmati proses mencintainya sama halnya mereka mencintai hasilnya.

Maka itu akan tercermin dalam seks. Itu tidak cepat, tidak berarti, bukan perjalanan tanpa emosi mencapai apa itu klimaks seksual ketika kamu berhubungan dengan pengusaha.

Seorang pengusaha atau entrepreneur akan meluangkan waktu terbaik menelusuri keindahan bak kuil setiap sisi tubuh pasangannya, mendekati dan menikmati jalan panjang seksualitas.

5. Mereka memancarkan rasa percaya diri yang melekat

Itu sangat absolut, akan jatuh rasanya bercinta dengan orang yang tidak percaya diri. Sama halnya tidak rasa tidak mungkin rasanya dengan ambisi tak tertahankan, keberanian, dan daya dorong entrepreneurship jika pengusaha tanpa rasa percaya diri.

Itu bukan masalah bagaimana fisik kamu atau juga six pack kamu bentuk; percaya diri adalah daya rangsang tidak terelakan.

Kepercayaan diri sejati mampu memberikan daya tarik dimanapun, istilahnya kamu tanpa ragu membuka baju (dalam arti positif) karena terangsang oleh daya pikatnya (pengusaha) karena daya kepercayaan diri terpancar sangat menyegarkan seksi.

6. Mereka rela meninggalkan agenda mereka

Pengusaha sangat adaptif soal perubahan pasar dan tumbuh dengan segala model bisnis. Pengusaha bukanlah anak kecil keras kepala, memiliki formula bagaiman cara kamu mencapai kesuksesan- ketika itu tidak lagi berhasil.

Pengusaha sukses punya paham bahwa meski menenangkan punya rencana, tetapi seorang pengusaha mau saja untuk merubah rencana menyesuaikan ritme di dunia tidak terprediksi ini.

Maka sama halnya soal seks. Pengusaha harus mau meninggalkan ide bagaimana jalan dimana jalan menuju seks terbaik, dan bukanya, menyerah dalam tekanan, momentum panas menekan.

7. Pengusaha tau bagaimana mengendalikan situasi

Entrepreneur merupakan pemimpin, bukan sekedar pengikut. Mereka ditakdirkan memimpin keabu- abuan, tempat kerja tanpa karakter dari nilai 9 sampai 5.

Mereka lapar akan independensi diri -tanpa masalah mengambil isu tentang memerintah atau bahkan menjadi sosok besar, bos "jahat".

Bagaimana orang seksi tidak khawatir akan kekuatan dirinya? Di dunia dimana kita menunjukan usaha kita ke banyak orang -mulai tampang, karir, keluarga, teman- itu sama sekali tidak fucking SEKSI untuk orang yang orang lain mengontrol hidupnya kan?
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Biografi-tokohpenemu.blogspot.com

1 komentar:

  1. SLOT MANIA BERUPA RP 11 MILYAR!

    Promo Akan Berakhir Di 31 Mei.

    Segera Mainkan Dan Dapatkan Hadiah Anda!

    Hanya Di Zeusbola

    Deposit Murah!
    CS Online 24 Jam

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus