Biografi Pengusaha Jerry Shen Pendiri dan CEO Perusahaan Asus

Biografi Pengusaha - Bagi para pecinta teknologi, pasti tidak asing dengan nama Jerry Shen. Jerry Shen merupakan salah satu pendiri perusahaan Asus. Melambungnya berbagai produk Asus kini menuai kesuksesan untuk Jerry Shen. Mendirikan perusahaan Asus bersama seorang temannya John Shih. Setelah mengeluarkan berbagai produk smartphone dengan brand Asus Zenfone membuat usahanya semakin banyak diminati.

Keluarnya produk Zenfone dengan harga yang terjangkau dan berbagai pilihan yang ada dengan fasilitas yang tidak kalah dengan produk lain membuat Asus jenis ini mampu menarik minat dari berbagai kalangan. Dari Asus Zenfone membuat perusahaan gadget ini menjadi cukup diperhitungkan dalam kancah teknologi sebagai salah satu vendor smartphone dan laptop. Menjunjung tinggi kualitas produk serta kepuasan dari konsumen membuat Asus selalu mempertahankan kualitasnya.

 Jerry Shen Pendiri Perusahaan Asus

Biografi Pengusaha Jerry Shen Pendiri dan CEO Perusahaan Asus
Jerry Shen memiliki peran penting terhadap berdirinya perusahaan Asus. Pada Asus, Jerry menjadi salah satu dari CEO Asus Teknologi Computer Inc yang memiliki loyalitas tinggi. Pada bulan Januari 2008 sebelum Ia menduduki posisi CEO Asus Teknologi terlebih dulu Jerry Shen diberi amanah untuk memimpin Asus sebagai presiden Asus Open optimal platform selama satu tahun (2007 – 2008).

Dibawah pimpinan Jerry Shen, Asus mampu membangun kepercayaan yang baik dari berbagai kemitraan. Salah satunya dengan menjalin hubungan mitra dengan Jonney Shih dalam proyek Eee PC pada tahun 2006. Keduanya mampu menjalankan proyek dengan baik dengan proyek epc yang merilis perangkat andalan notebook yang dihadirkan bagi orang-orang yang memiliki hobi game. Dengan memiliki kelebihan diantaranya ringan, harga terjangkau sehingga sangat efisien untuk para konsumen.

Jerry Shen memiliki mimpi yang tinggi untuk menjadikan Asus sebagai pilihan konsumen dan mampu berada sejajar dengan vendor kenamaan lainnya, pengetahuannya yang luas mengenai teknologi dan engineering menjadi modal dasarnya untuk mewujudkan mimpi tersebut. Modal ini mampu menghantarkannya berhasil membuat produk-produk ungulan Asus, seperti graphic card dan motherboard. Kedua produk ini membuat nama Asus semakin di cari dan di lirik oleh berbagai konsumen teknologi.

Jauh sebelum Jerry Shen berkarir dalam Perusahaan Asus, Ia pernah berkarir dalam jangka waktu cukup lama untuk menjabat posisi senior research and development di sebuah perusahaan. Perusaan yang ini juga merupakan perusahan yang bergerak dalam bidang teknologi informatika. Gelar master yang diraih Jerry Shen di bidang Teknik Elektro melalui pendidikannya di Universitas Nasional Taiwan.

Kesuksesan Asus Teknologi juga tidak luput dari tangan dingin Jerry Shen. Jerry merupakan seseorang yang mampu membaca peluang dengan baik, Ia mampu membaca kemauan konsumen sehingga menghadirkan teknologi dengan spesifikasi yang sesuai pasar. Ditambah dengan harga terjangkau yang ditawarkan, Jerry membuat nama Asus semakin melambung.

Demikian biografi singkat Pengusaha Jerry Shen yang merupakan orang penting di Perusahaan Asus. Semoga dapat memberikan motivasi kepada pembaca biografipengusaha.com dalam menjalankan bisnis.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Biografi-tokohpenemu.blogspot.com

1 komentar:

  1. SLOT MANIA BERUPA RP 11 MILYAR!

    Promo Akan Berakhir Di 31 Mei.

    Segera Mainkan Dan Dapatkan Hadiah Anda!

    Hanya Di Zeusbola

    Deposit Murah!
    CS Online 24 Jam

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus